Hari Pertama Berkantor, Pjs. Walikota Tikep Dikunjungi Bawaslu Dan KPU

313

Pose Bersama Pjs. Walikota Tikep Ansar Daaly Bersama Ketua dan Anggota Bawaslu (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba, Pjs. Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Ansar Daaly, Senin (28/9/2020) mulai melaksanakan  tugas. Di hari pertama ini, Ansar ditemui Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tikep.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi. Ketua Bawaslu, Bahrudin Tosofu bersama sejumlah anggotanya menemui Ansar lebih dulu sekitar pukul 11.00 WIT. Dalam silaturahmi ini, Bawaslu menyampaikan program menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) tahun 2020.

Didamping Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Kepala Dinas Kesbangpol, Ansar menyatakan dukungan dan siap bekerjasama untuk menyukseskan Pilwako.

“Pemerintah Kota siap mendukung dan bekerjasama dengan Bawaslu dalam mengawasi setiap tahapan Pemilihan Walikota dan Walikota Tidore, sehingga dapat berjalan lancar, sukses dan jauh dari pelanggaran Undang-undang serta peraturan yang berlaku,” kata Ansar.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Ansar pada saat menerima kunjungan komisioner KPU pada pukul pukul 16.00 WIT. Ansar berharap, KPU dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban dengan baik sehingga proses Pemilihan Walikota dan Walikota dapat berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama.

BACA JUGA  Pemkot Tikep Kembali Raih Penghargaan Dari Kemenkum-HAM

“Kinerja Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan selalu sukses dan menjadi yang terbaik di Provinsi Maluku Utara, untuk itu saya harap dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada pesta demokrasi tahun ini,” harapnya. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here