Kartini Elake Resmi Dilantik Menjadi Pj. Sekda Kota Tikep

694

Suasana Pelantikan Kartini Elake Sebagai Pj. Sekda Oleh Wakil Walikota Tikep, Muhammad Sinen (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) resmi melantik Dra. Hj. Kartini Elake, M.Si, sebagai Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tikep menggantikan
Almarhum Drs. H. Asrul Sani Soleiman yang meninggal dunia beberapa waktu lalu l.

Pelantikan Kartini Elake, dilakukan langsung oleh Wakil Walikota, Muhammad Senin disaksikan oleh saksi Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Djamaluddin Badar bersama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Halil Achmad di Ruang Rapat Walikota Senin (15/6/2020) pagi.

Pelantikan Kartini Elake berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan nomor 59.1 Tahun 2020 Tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Dalam pelantikkan tersebut, Muhammad Senin mengungkapkan bahwa Hj. Kartini Elake merupakan figur berpengalaman dalam menjalankan tugasnya sebagai sebagai Pj. Sekda. “Kiranya dengan pengalaman yang dimiliki oleh Saudara Hj. Kartini Elake selaku Pj Sekretaris Daerah dapat membantu tugas saya bersama walikota,” kata Muhammad Senin.

BACA JUGA  Di Tikep, Warga Yang Melanggar Protokol Kesehatan Akan Dikurung

Dalam kesempatan itu, Muhammad Senin tetap berharap agar pendemi Covid-19 ini dapat diatasi dengan baik, perlu pengutamaan tentang proteksi kesehatan melalui protokol kesehatan. Tak lupa Muhammad Senin juga mengajak kepada semua pihak agar mendoakan negeri ini agar selalu dalam keadaan yang aman, nyaman dan damai serta selalu terhindar dari segala musibah dan bencana (Red).

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here