Kejuaraan Menembak Walikota Cup Resmi Ditutup, Ini Nama Para Pemenang

H. Ali Ibrahim Saat Melatih Menembak

TIDORE, CH – Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim secara resmi menutup Kejuaraan Menembak Walikota Cup yang diselenggarakan oleh Perbakin Kota Tidore Kepulauan.

Wali Kota dua periode ini mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam tiap kelas dalam kejuaraan daerah yang memperebutkan piala Walikota Cup.

”Kepada atlet yang belum meraih juara jangan berkecil hati, jadikan Kejuaraan ini sebagai moment untuk mengembangkan kualitas diri dalam mengadu skill dengan para atlet lainnya, dan percaya dengan usaha yang keras dan diiringi doa akan menjadikan para atlet adalah sang pemenang di masa mendatang,” kata Ali.

Selain itu, Calon Gubernur Maluku Utara ini juga mengapresiasi pengurus Perbakin Kota Tidore Kepulauan bersama Tidore Shooting Club serta club-club lainnya yang telah berupaya dengan keras sehingga
kegiatan tersebut mampu dilaksanakan dengan baik.

”Terimakasih banyak kepada panitia pelaksana yang telah menjadikan Kota Tidore Kepulauan sebagai tempat yang aman untuk melaksanakan
pertandingan menembak,” terangnya, Selasa (30/5/2023).

Berikut nama-nama para juara, untuk 1.17 meter metal silhouette pompa atau spring telescope untuk pemula lokal di Tidore, juara I adalah Muh. Rilian AG. Kahar dari Tidore Shooting club (TSC), juara II Arya Durahman dari Doyado Shooting club (DSC), dan juara III M. Rizal Jusmin dari DSC.

Juara I di tingkat PCPC 33 meter metal silhouette terbuka open malut diraih Joko Punto Aji dari Wisanggeni Shooting Club (WSC) Tobelo dengan nilai 120,6, Santo Santubi dari Nirwana Shooting Club (NSC) Tobelo dengan nilai 120,2 meraih juara II, serta Viondri yang juga dari NSC Tobelo dengan nilai 110,0 memperoleh juara III.

Mata lomba, Benchrest 25 meter open turnamen juara I Muslim M. Saleh dari TSC dengan 247,8, juara II Ismail Akipai dari Bastiong Shooting Akademi (BSA) dengan nilai 242,5, dan juara III Dudi dari BSA Ternate dengan nilai 239,3.

Sementara, untuk lomba Benchrest ekstrame 40 dan 60 meter, Stanly dari WSC Tobelo meraih titel juara I dengan nilai 90 dan waktu 1,47.168, disusul Dudi dari BSA Ternate dengan raihan nilai 80, dan waktu 1.47.8. Di juara III terdapat Muslim M. Saleh dari TSC dengan raihan nilai 80, dan waktu 2.03.05.

Ditingkat Benchrest eksekutif metal silhouette, Kadis Nakertrans Kota Tidore Kepulauan Ruslan W. Yunus berhasil meraih juara I dengan mengumpulkan nilai 130, disusul juara II Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Tidore Hamid A. Latif dengan nilai 120, serta Mochtar Abdullah BPD Maluku-Malut dengan nilai 100 menempati juara III. (Uca)

Show More
Back to top button