Lagi, Pemdes Momole Salurkan BLT Triwulan Dua Ke 146 KK

453

Penyaluran BLT Triwulan Dua Oleh Pemerintah Desa Momole, Jumat (24/7/2020)


MABA, CH – Setelah berhasil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan satu, Pemerintah Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menyalurkan BLT triwulan dua.

Penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa Momole, Jumat (24/7/2020) ini untuk triwulan dua tahap satu dan dua (Juli-Agustus), dengan total anggaran Rp. 87.600.000 yang disalurkan ke 146 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima. Masing-masing KK menerima Rp. 600 ribu untuk Juli-Agustus. (Rp. 300 ribu x 2 bulan x 146 KK).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa Momole, Nasruddin Mahmud
didampingi, Ketua BPD Marsudin Hi. Ramalan, Sekretaris Desa, Habirun Umar dan bendara, Sukri Samad. Penyaluran ini juga ikut dipantau langsung oleh, Ketua Satgas Pengelolah ADD dan DD Maba Selatan, Muhammad Abubakar, Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha dan Bhabinsa, Pelda. Sararik.

Kepada penerima BLT, Nasruddin kembali mengingatkan agar tetap mematuhi prokol kesehatan untuk menghindari wabah covid-19 yang terus mengalami peningkatan khususnya di wilayah Haltim.

BACA JUGA  Pemdes Buli Asal Salurkan BLT 2021

“Perlu saya sampaikan bahwa pasien positif corona di Haltim terus mengalami peningkatan, untuk rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan warga,” ujar, Nasruddin seraya meminta agar bantuan ini dipergunakan sebaik mungkin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here