Lakalantas Di Haltim, Satu Orang Tewas

952

Korban Tison, Saat Meninggal Di Puskesmas Saramake (Foto: Nehemia CH)


MABA, CH– Lakalantas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut). Tabrakan antara kendaraan roda dua ini menyebabkan salah satu pengendara merengan nyawa.

Tabrakan maut ini terjadi di ruas jalan Trans Halmahera, tepat di Desa Yawal Kecamatan Wasile Selatan pada, Rabu (25/12), sekitar pukul 15.30 WIT. Informasi yang dihimpun, korban yang meninggal dunia atas nama Mison Pusungulinu alias Tison (45), warga Desa Loleba Kecamatan Wasile Selatan.

Mariano Made, Korban Patah Tulang

Kasubag Humas Polres Haltim, Ipda Jufri Adam pada awak media menjelaskan, korban Tison berboncengan dengan Aprisa Lanti dengan menggunakan sepeda motor jenis Supra X.

Keduanya dalam kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan, langsung bertabrakan dengan sepeda motor Jupiter X 125 bernomor polisi DG 9755 PV yang dikendarai Roalan Batawi yang berboncengan dengan Mariano Made dari arah selatan menuju utara yang juga dalam kecepatan tinggi. “Warga yang kebutulan melintas ditempat kejadian langsung menolong para korban kemudian membawa para korban ke Puskesmas Saramaake,” kata Ipda Jufri.

BACA JUGA  Bupati Haltim Serahkan LKPD 2020 Ke BPK RI Malut

Akibat benturan yang dialami, korban Tison akhirnya meninggal saat menjalani perawatan di Puskemas Saramake. Peristiwa tabrakan itu juga menyebabkan Mariano Made (22), perempuan asal Desa Tewil Kecamatan Kota Maba mengalami patah tulang di tangan kiri. (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here