Lepas Sambut Tahun Baru, Warga Tikep Memilih Ke Ternate

496

Tampak Terlihat Antrian Panjang Di Pelabuhan Rum (Foto: Musa CH)


TIDORE CH – Malam pergantian tahun merupakan momen yang sangat dinanti-natikan oleh warga. Sebagian besar warga memilih pusat perkotaan untuk melepas sambut momen satu tahun sekali itu.

Warga di Kota Tidore Kepulauan misalnya, memilih ke Kota Ternate. Tampak terlihat, di pelabuhan Rum Tidore Utara, ratusan warga mulai dari sore hari hingga malam tadi, Selasa (31/12) terlihat antrian di pelabuhan. Ratusan warga ini ke Ternate untuk melepas sambut malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Amatan Cermin Halmahera, Antrian panjang baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat ini membuat pihak Kepolisian Resort Tidore beserta Petugas UPTD Dinas Perhubungan pun ikut mengatur arus lalu lintas di Pelabuhan Rum.

Diketahui pucak pergantian tahun baru 2020 di wilayah Provinsi Maluku Utara, tepatnya di Kota Ternate akan menggelar dzikir akbar yang dipusatkan di lendmark Ternate. Kegiatan dzikir akbar yang akan dilaksanakan di lendmak tersebut, merupakan kerja sama antara Polda Maluku Utara dan pemerintah Kota Ternate serta instansi terkait lain. (Red)

BACA JUGA  Mempererat Tali Silaturahmi, Walikota Kota TiKEP Hadiri Acara Ramah Tamah  HIKMAT

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here