Mahasiswi Asal Haltim Ditemukan Meninggal Di Depan Kontrakan Di Ternate

1414

Aprilita Suryanti (21), Korban Saat Ditemukan Dalam Kondisi Telungkup. (Foto: Pul CH)


TERNATE, CH – Warga kelurahan Sasa Kota Ternate Maluku Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat jenis kelamin perempuan. Mayat dengan identitas Aprilita Suryanti (21) ini ditemukan dalam kondisi telungkup oleh warga setempat, Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 20.40 WIT.

Berdasarkan identitas korban, Aprilia merukan warga Desa Ekor Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) yang juga tercatat sebagai salah satu Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) Fakultas Tekhnik Pertambangan Semester 1 (satu).

Korban ditemukan tepatnya di depan kontrakanya yang terletak di Perumahan Syariah Mandiri, RT 12 RW 05, Kelurahan Sasa Kecamatan Ternate Selatan. Diduga korban meninggal karena sering mengalami sakit muntah dara dan sesak napas.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup,” kata Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriadi.

Lanjut kapolsek, ditemukan darah di mulutnya. Dari luar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak pidana atau kekerasan fisik. Namun di kamar korban polisi menemukan obat obatan semacam obat generik dan segelas air yang telah diminum setengah. “Di depan rumahnya, polisi juga menemukan gumpalan darah,” sebutnya.

BACA JUGA  Sekda Buka Acara Peluncuran Proyek Penguatan Perhutanan Sosial di Indonesia di Provinsi Maluku Utara

Korban saat ini dibawa ke rumah sakit RSUD Chasan Boesoerie Ternate dan sementara dilakukan olah TKP untuk visum. Dan jika keluarga berkeinginan otopsi maka jenazah tersebut akan diotopsi.

“Yang jelas korban baru meninggal, dugaan sementara keterangan kasat Reskrim Polres Ternate dengan tim tidak ada tindak pidana. Jika nanti bisa dilanjutkan maka akan dilanjutkan,” tutupnya. (Pul/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here