Oknum Kontraktor di Sula Bawa Kabur Anggaran Proyek Kantor Camat

203
Proyek Kantor Camat Yang Terbengkalai

SANANA, CH -Proyek pembangunan kantor Camat Sulabesi Timur yang dianggarkan melalui APBD induk tahun 2021 hingga saat ini dibiarkan terbengkalai. Hal ini disebabkan karena diduga pihak kontraktor membawa kabur anggaran proyek tersebut.

Informasi yang dihimpun Harian Malut Id (Grup CH2M), pembangunan kantor camat yang terletak di Desa Baleha yang tak kunjung selesai itu, disebabkan anggaran tahap satu sebesar 30 persen dibawa kabur oknum Kontraktor inisial AL.

Pemilik perusahan,Apik yang dikonfermasi membenarkan hal tersebut. Menurutnya,progres pekerjaaan yang masih nol persen lantaran pencairan tahap pertama yang dibawa kabur oleh kontraktor insial AL itu, membuat pencairan tahap kedua senilai Rp .367. 951. 722,50 juga terhambat.

Saya tetap perhatikan pekerjaan itu namun saya belum dapat bertemu sama kontraktor yang bersangkutan, hingga sekarang saya masih cari untuk bicara soal pekerjaan lanjutan,”katanya, Minggu(28/11).

Selaku pemilik perusahaan, dia mengaku menjadi korban.Mengingat perusahaanya yang memenangkan tender paket tersebut juga bisa di black list.

Meski demikian,namun dia memastikan tetap menyelesaikan proyek pembangunan kantor camat yang telah masuk tahap dua itu.

BACA JUGA  Ketua HPMS Cabang Sanana Desak Pemda danĀ  DPRD Selesaikan Tapal Batas

“Saya tetap menyelesaikan pekerjaan tersebut,biar bagaimanapun caranya,tetap diupayakan sampai selesai,” ujarnya.

Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun anggaran, masa kontrak pekerjaan bakal berakhir. (K-P/Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here