Peduli Covid-19, Polres Halut Bagi Sembako Ke Warga

295

Waka Polres Halut, Kompol Jasim Hoda Saat Menyalurkan Bantuan Ke Warga Yang Diwakili Oleh Pengurus DPP GMNI, Senin (4/5/2020)


TOBELO,CH – Polres Halmahera Utara (Halut) ikut melakukan pembagian sembako ke warga yang kurang mampu. Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga akibat dari dampak Covid-19.

Kabag Humas Polres Halut, Iptu Mansyur Basing mengatakan, kegiatan Polres Halut peduli pandemi Covid-19  yang  dilaksanakan oleh  Sat Binmas dengan cara berbagi kasih (sembako) kepada warga yang membutuhkan.

Penyaluran sembako yang berlangaung di Lobi Mapolres Halut ini disalurkan langsung oleh  Waka Polres Halut, Kompol Jasim Hoda didampingi Kasat  Binmas  Iptu Nimbrod Muman yang diterima langsung oleh Pengurus  Dewan  Pimpinan Pusat GMNI.

Sebanyak  15 paket  sembako yang disalurkan oleh pihak Polres ke warga yang membutuhkan. “Pak waka meminta pengurus DPP  GMNI  dapat menyalurkan sembako itu kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga  dapat bermanfaat,” kata Mansyur, Senin (4/5/2020).

Diketahui kegiatan yang berlangsung  pada Pukul 10.30 WIT dapat berjalan aman dan lancar. (Red)

BACA JUGA  Kodim 1508 Tobelo Gelar Tradisi Penyambutan Dandim Baru

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here