Pemdes Lolelamo Dan Momole Salurkan BLT Tahap Akhir

298

Penyaluran BLT Tahap Akhir Oleh Pemdes
Pemdes Loleolamo Dan Momole (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Pemerintah Desa Loleolamo Dan  Momole di Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 tahap akhir untuk triwulan II.

Di Desa Lolelamo, penyaluranya dilaksanakan pada malam hari, Rabu (12/8/2020) dengan total anggaran Rp. 12 juta yang di bagikan ke 40 Kepala Keluarga (KK) dari 115 KK dengan rincian masing-masing Rp. 300 ribu.

Penyaluran tahap akhir ini dilakukan langsung oleh Pj. Kepala Desa, Rudi Ansar didampingi Sekertaris Desa, Hasrif Hasan beserta perangkat desa dan BPD setempat. “Semoga bantuan akhir ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian,” kata Rudi.

Sementara di Desa Momole penyaluran BLT tahap akhir ini dilaksanakan, Kamis (13/8/2020) oleh Kepala Desa, Nasruddin Mahmud, didampingi Sekertaris Habirun, Bendahara Sukri Samad dan Ketua BPD Marsudin Hi. Ramalan.

Total anggaran yang disalurkan, Rp. 43.800.000 yang dibagikan ke 146 Kepala Keluarga (KK) dari 260 KK dengan rincian masing-masing Rp. 300 ribu. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak ibu sekalian meskipun jumlahnya tidak seberapa,” harap Nasruddin.

BACA JUGA  Penyaluran BLT Di Desa Babasaram Berjalan Aman

Penyaluran BLT tahap akhir untuk September di dua desa ini ikut disaksikan langsung oleh Camat Maba Selatan, Muhtar Haji Muhamad, Satgas ADD dan DD Maba Selatan, “Muhammad Abubakar dan Bhabinkamtibmas, Bripka Rustam Sapsuha. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here