156 KK Di Desa Lolobata Terima BLT Tahap Akhir Triwulan II

185

Penyaluran BLT Tahap Akhir Oleh Pemerintah Desa Lolobata (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE, CH- Sebanayak 156 Kepala Keluarga (KK) di Desa Lolobata Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 untuh tahap akhir triwulan II.

Pj. Kepala Desa Lolobata, Iskandar Maulana kepada warga penerima BLT mengatakan, ini merupakan BLT tahap akhir (September) untuk triwulan II dengan total anggaran Rp. 46.800 yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 300 ribu.

“Dari BLT tahap pertama Hinga triwulan dua ini, yang dimulai dari tahap pertama perbulannya sebesar Rp.600 ribu hinga masuk pada triwulan II dengan per bulan Rp.300 ribu, dan hari ini (Senin) pemerintah desa sudah melaksanakan tanggungjawab dalam hal pembagian BLT sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Iskandar, Senin (8/9/2020).

Atas nama Pemerintah Desa Lolobata, Iskandar meminta maaf kepada warga menerima BLT, jika dalam penyaluranya tidak berkenaan. “Apabila ada sikap yang kurang baik dan pelayanan yang kurang teliti, dimohon untuk di maafkan,” ucapnya.

BACA JUGA  Melalui Musrembang Desa, Kades Wayafli Beberkan Anggaran 2021 Ke Publik

Hadir dalam penyerahan BLT tahap akhir ini, BPD, Babinkamtibmas, dan pendamping lokal desa, penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa ini berjalan aman dan lancar. (Red)

Abdurrahman Patola

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here