Pemdes Soagimalaha Salurkan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

492

Kepala Desa Soagimalaha Alimuddin Sapil, Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Ke Warga, Kamis (30/4/2020), (Foto: Ilham CH)


MABA, CH- Pemerintah Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) ikut menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke ratusan warga kurang mampu yang ada di desa tersebut.

Sedikitnya ada 241 paket sembako yang dibagikan ke warga. Masing-masing paket berisi beras 10 kilo gram (kg), gula 5 kg, dan mi instan jenis supermi.

Kepala Desa Soagimalaha Alimuddin Sapil menjelaskan, bantuan paket sembako itu bersumber dari PT. Antam, untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat dari  dampak   pandemi Covid-19.

“Paket Sembako ini tidak semua masyarakat Desa Soagimalaha yang dapat,  karena hanya diprioritas kepada lansia, ibu Janda, anak yatim piatu, dan keluarga  kurang mampu di luar dari  PNS, TNI dan Polri,” jelas Alimuddin, disela-sela pembagian paket sembako secara simbolis ke warga, di Kantor Desa Soagimalaha, Kamis, (30/4/2020) malam.

Kepada masyarakat, Alimuddin berharap pembagian sembako dari PT. Antam ini dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi virus corona serta di dalam menjalankan ibadah puasa. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Bersama TMD Bangun Pagar Masjid Wayamli

Reporter: Ilham Husen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here