Pemerintah Desa Bicoli Kembali Salurkan BLT Dua Bulan

94
Pemdes Bicoli Salurkan BLT Untuk Juni Juli 2021

MABA, CH- Pemerintah Desa Bicoli di Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2021 untuk dua bulan. Sebelumnya Pemerintah Desa setempat telah menyalurkan BLT untuk lima bulan.

Penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa, Selasa (31/8/2021) ini, disalurkan langsung oleh Pj. Kepala Desa, Muhammad A. Fauto  didampingi para stafnya. Penyaluran dua bulan, yakni Juni-Juli dengan total anggaran Rp. 92.400.0000, yang disalurkan ke 154 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima. Masing-masing KK menerima Rp. 600 ribu.

Penyaluran yang ikut disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Jindan Mahmud, Bhabinkamtimas Bripka,  Jufri Mareku, Bripka, Rustam Sapsuha,dan petugas dari Puskesmas Bicoli ini disertai dengan Vaksinasi Covid-19.

“Hingga saat ini Covid-19 belum berakhir, untuk saya berharap bagi warga yang belum divaksin agar segara divaksin. Selain itu mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus yang membahayakan ini,” kata Muhammad kepada warga penerima BLT.

BACA JUGA  Melalui Musrembang Desa, Kades Wayafli Beberkan Anggaran 2021 Ke Publik
Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here