Pemdes Tatangapu Kembali Salurkan Bantuan Ke Ibu Hamil Dan Balita

242

Penyaluran Bantuan program Konvergensi Pencegahan Stunting Oleh Kepala Desa, Heston S. Manopode. (Foto: Husen CH)


MABA, CH- Setelah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap akhir, Pemerintah Desa Tatangapu Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menyalurkan bantuan.

Kali ini, bantuan disalurkan ke para ibu-ibu hamil dan balita sebagai bentuk program Konvergensi Pencegahan Stunting. Bantuan yang disalurkan berupa susu, beras, dagin, ikan, sayur, buah, minyak goreng, dan bumbu bumbu dapur.

“Bantuan Program Konvergensi Pencegahan Stunting ini kami salurkan untuk tahap satu sampai tahap enam yang sumber anggaranya dari Dana Desa 2020,” kata Kepala Desa Tatangapu, Heston S. Manopode, di sela-sela penyaluran bantuan yang berlangsung di Kantor Desa, Senin (9/8/2020).

Heston yang didampingi oleh perangkat desa bersama 5 anggota BPD ini berharap, dengan adanya bantuan ini bisa memberikan gizi kepada para balita, agar di desa yang ia pimpin ini bebas dari gizi buruk. “Penyerahan bantuan asupan gizi bagi ibu hamil dan balita ini berjalan aman dan lancar,” tutup Heston. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Beringin Lamo Salurkan BLT Triwulan II

Husen Uat

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here