Tumbangkan Boso United 2-1,  Alfatih FC Siap Kalahkan Acemilan FC di Babak Final Talaga Jaya Cup I

185
Tim Alfatih FC

MABA, CH- Tim Alfatih FC, akhirnya berhasil masuk ke Babak Final pada Open Tournament Talaga Jaya Cup I, 2021. Setelah mampu menumbangkan Tim Boso United di babak  semi final yang berlangsung di lapangan Sepak Bola, Desa Talaga Jaya (Sondo-Sondo), Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Rabu (29/9) sore kemarin.

Pada saat pertandingan,  kedua tim ini tampak sama kuat. Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap 0-0. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti, yang dimenankang oleh Alfatih FC dengan skor 2-1. Kemenangan ini diraih setelah pemain Alfatih FC atas nama Moh. Yusran Benyamin berhasil membobol gawang Boso United pada tendangan penentuan di laga gawang sedang tersebut.

Yusran bersama rekan-rekanya, yakni Wandy, Rizaldi, Ardian, Irvin, Fikram Kunup, Absir, Ilsat,  Panji, Ibo, Apry, Ari Bem dan Adhy GK ini akan kembali bertanding pada laga final melawan Acemilan FC, asal Sondo-Sondo pada, Sabtu (2/10).

Tim Alfatih FC, dari Gibsi Puncak Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara dengan Manager Atox, Pelatih Iyan dan Asisten Pelatih Jojo Gading, ini sangat optimis akan mengalahkan Acemilan FC pada babak final nanti.

BACA JUGA  Tim Persi Halbar Gagal Berlaga di Piala Gubernur 2021, Ini Penyebabnya

“Dengan strategi permainan yang luar biasa, Tim Alfatih FC akan membawa pulang piala Talaga Jaya Cup I,” kata President Club Alfatih FC, Bunyamin Nasir SH dengan nada optimis.

Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here