PLN Tobelo Berikan Diskon Tarif Listrik 50 Persen Bagi Pelanggan di Nataru

151
Manager Jaringan PLN Tobelo, Syukur Djabir

HALUT, CH – Kabar gembira bagi pelanggan PLN di Kota Tobelo dan sekitarnya. jelang perayaan Natal dan Tahun Baru( Nataru),PLN Cabang Tobelo memberikan diskon kepada pelanggan sebesar 50 persen.Diskon tarif listrik itu,merupakan program stimulus agar meningkatkan daya beli.

Manager Jaringan PLN Tobelo, Syukur Djabir, menyatakan, diskon tarif listrik sebesar 50 persen itu, diberlakukaa bagi pelanggan dengan daya dari 450 sampai 900, dan 900 hingga 1300 Volt-Ampere (VA).

Syukur mencontohkan,mislanya biaya normalnya Rp 200 maka akan jadi Rp 100, dan ini berlaku bagi semua pelanggan di Kabupaten Halmahera Utara.

“Jadi diskon ini, berbeda dengan tarif pelanggan usaha, bagi mereka PLN tidak berikan diskon penambahan daya,” terangnya, Senin(29/11)kemarin.

Meski demikian, ada pengecualian bagi para pelanggan usaha yang di kecualikan mendapat diskon penambahan biaya, juga bagi pemasangan tarif.

“Pemasangan tarif tetap seperti biasa, hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran dari pusat menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru),” tutur Syukur. (Jef )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here