Polres Haltim Gelar Zona Integritas Ke Suku Togutil

196

Kegiatan Zona Integritas di Dusun Titipan


BULI, CH- Polres Halmahera Timur (Haltim) menggelar Zona Integritas. Kegiatan ini untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Program berbasis inovatif pelayanan terpadu satu atap  dengan nama “Pelaysa Khospeto” ini ke warga Suku Togutil di Dusun Titipa Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur, Sabtu (19/3/2021).

Kapolres Halmahera Timur AKBP. Edy Sugiharto,SE, MH, melalui Kasubag Humas, Jufri Adam, S.Sos menjelaskan kegiatan ini untuk bentuk kecepatan Polri melayani masyarakat yakni Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM),  Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Sidik Jari, Pelayanan Surat Keterangan  Catatan Kepolisian (SKCK) dan polisi mengajar.

“Pelayanan ditetapkan setiap hari  Sabtu dan pelayanan ini direspon positif dari masyarakat khusus suku pedalaman Togutil dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Halmahera Timur,” kata Jufri.

Dalam kesempatan itu Kepala Dusun Titipa Desa Dodaga, Yekon Penes bersama warganya mengucapkan terima kasih kepada kapolres atas kegiatan tersebut. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here