Polsek Tobelo Serahkan Bantuan Ke Warga Yang Terdampak Banjir

398

Penyerahan Bantuan Ke Warga Desa Rawajaya (Foto: Rustam CH)


TOBELO,CH – Polsek Kota Tobelo salurkan bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat di Desa Rawajaya yang terdampak banjir akibat hujan deras kemarin.

Kapolsek Tobelo Iptu, Andi Idrus, SH melalui Kasubag Humas Polres Halut Iptu, Mansyur Basing mengatakan, penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh personil polsek tobelo untuk warga terdampak korban banjir di RT 02, 03 dan 04 di desa tersebut.

“Dalam giat sambang dan kerja bakti serta penyerahan  bantuan beras, personil Polsek Tobelo juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada saat turun hujan deras,”katanya, Selasa (9/6/2020)

Pihaknya juga menjelaskan bahwa, dalam kegiatan tersebut itu, masyarakat sangat mengapresiasi terhadap pihak kepolisian.

“Kami ucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian POLRI terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana,” kata Mansur meniru ucapan warga.

Dalam kegiatan tersebut selain menyerahkan bantuan beras ke 49 Kepala Keluarga (KK), pihak kepolisian juga melakukan kerja bakti untuk membantu warga membersihkan rumah yang terdampak banjir. “49 KK itu yang termasuk korban banjir saat hujan deras kemarin,” sebutnya. (Red)

BACA JUGA  Jelang Hari Raya Idul Adha, PT. NHM Sumbang 77 Hewan Kurban

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here