Wakil Walikota Tidore Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kelurahan Rum

Acara Lepas Sambut Kepala Kelurahan Rum

TIDORE, CH -Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen bersama ibu Rahmawati Muhammad Sinen menghadiri acara ramah tamah dan lepas sambut kepala kelurahan Rum. Pada Selasa (29/8/2023) malam yang bertempat di Aula kantor kelurahan Rum.

Wakil wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dalm sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala kelurahan Rum yang telah memasuki masa purna bakti.

“Atas nama pemerintah daerah kota Tidore kepulauan, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak esa folasimo,Se yang telah memasuki masa purna bakti, terimakasih atas pengabdian, kinerja dan prestasi, yang telah ditujukan selama menjabat sebagai kepala kelurahan Rum”. Ungkap Wakil Walikota Saat Memberikan sambutan.

Wakil Walikota juga mengucapkan selamat kepada kepala kelurahan Rum yang baru, bapak Ade Yusuf, SE. Selamat melajukan capaian-capain yang positif dari lurah yang sebelumnya.

“Beberapa pekerjaan rumah yang akan menjadi tugas bapak Ade, yakni bagaimana mengkordinir kebutuhan masyarakat, seperti infrastruktur, begitu juga dengan penataan tata ruang pemukiman masyarakat masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Mantan Kepala kelurahan Rum, Hi. Esa Folasimo dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Rum yang telah memberikan dukungan dan kerjasama kepada saya.

“Saya minta maaf jika selama menjabat jika ada kesalahan dan khilaf saya mohon maaf. Dan saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada saya selama menjabat sebagai kepala kelurahan,” ucap Esa folasimo.

Dalam kesempatan yang sama kepala Kelurahan Rum yang baru dilantik Ade Yusuf, dalam sambutannya mengatakan acara serah terima jabatan ini dipersatukan dalam ikatan kekeluargaan yang begitu erat.

“Sudah 18 tahun bapak Esa folasimo bersama kita di kelurahan Rum, seakan baru kemarin kita bersama namun malam ini pengabdian beliau telah berakhir, tunai sudah pengabdian, janji dan bakti beliau,”ungkap Ade Yusuf.

Tak hanya itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Tidore atas amanah yang telah diberikan kepada dirinya sebagai kepala Kelurahan Rum.

“Saya sadar betul bahwa jabatan adalah amanah, untuk itu dengan segala daya dan upaya saya akan menjalankan amanah ini,” janjinya.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan antar lingkungan,dan lomba baris nuansa tempo dulu. (Uca)

Show More
Back to top button