Komunitas Wartawan Sula Salurkan Sembako ke Warga Korban Banjir

108
Komunitas Wartawan Sula Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir

SANANA, CH – Komunitas Wartawan Sula (KWS) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara ikut meringankan beban warga yang terdampak banjir beberapa hari lalu di beberapa desa yang ada di Kepulauan Sula.

Mereka membagikan sembako kepada korban banjir di 8 desa. Diantaranya, Desa Fokalit, Malbufa,  Wainin,  Umaloya,  Wai, Ipa, Waihama, Fogi, dan Desa Fatce,  Rabu (20/07/2022). Total sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket.

“Alhamdulillah  kami masih bisa berbagi dengan masyarakat, walaupun dengan kondisi seperti sekarang. Namun rasa kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak banjir ini lebih penting,” kata  KWS Sarmin Drakel.

Sarmin berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh para wartawan yang ada di Kepulauan Sula ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir, meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa.

“Kepada masyarakat agar sabar dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Umaloya, Heder Kailul,  mengucapkan terima kasih kepada KWS yang sudah peduli dengan kondisi sosial yang dirasakan oleh warga saat ini.

“Semoga apa yang teman-teman (KWS) lakukan hari ini, bisa membantu masyarakat yang ada di desa kami ini. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih pada wartawan Sula sudah ada perhatian kepada warga terdampak korban banjir di Desa Umaloya ini,” ucapnya. (K-P)

BACA JUGA  KPU Sula Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here