158 KK Di Desa Buli Karya Terima BLT Tahap Dua

456

Susana Penyaluran BLT Tahap Dua Oleh Pemerintah Desa Buli Karya (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Pemerintah Desa Buli Karya Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kamis (18/6) kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua ke 158 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Data penerima BLT ini tidak ada perubahan. Total anggaran yang disalurkan oleh Pj. Kepala Desa Buli Karya, Aldjufri Marsaoly untuk tahap dua ini sebesar Rp.94.800.000 yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu.

“Pencairan tahap dua ini hanya 15 persen maka penyaluran BLT hanya dilakukan tahap dua sebab anggaran tidak cukup untuk penyaluran tahap tiga, Insya Allah penyaluran tahap tiga dalam waktu dua minggu kedepan maka diharapkan kepada penerima BLT agar dapat bersabar,” pintanya.

Aldjufri berharap, agar warga yang telah penerima BLT ini bisa dipergunakan dengan baik serta dapat membantu mengurangi beban warga dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Hadir dalam penyaluran BLT DD tahap dua yang di pusatkan di Kantor Desa Buli Karya, yakni semua perangkat desa dan BPD, Bhabinkamtimas dan Babinsa dan pendamping kecamatan Maba. Penyaluran ini berjalan aman dan lancar. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Pekaulang Dan Baburino Salurkan BLT Tahap Dua Dan Tiga

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here