288 KK Di Desa Dodaga Terima BLT

597

Penyaluran BLT Di Desa Dodaga (Foto: Abdulrrahman CH)


WASILE, CH- Pemerinta Desa Dodaga Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap satu ke 288 Kepala Keluarga (KK) dari 565 KK.

Angaran yang dikucurkan untuk penyaluran BLT tahap satu ke 288 KK ini sebesar Rp.172.800 yang dibagi ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020.

Kepala Desa Dodaga Mursidin Abu berharap penyaluran BLT ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama warga muslim menjelang lebaran Idul Fitri. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Lanjut Mursidin penyaluran ini juga dilanjutkan dengan penerapan penjagaan posko jalan masuk Desa Dodaga dengan tujuan mengidentifikasi warga yg keluar masuk untuk mensterilkan warga yang bersilaturahmi saat lebaran Idul Fitri.

Penyaliran BLT yang berlangsung  di Kantor Desa, Selasa (19/5/2020)  berdasarkan urutan RT agar warga tidak terlalu banyak berkumpul sesuai penerapan (social distancing) ikut dikawal langsung oleh kepolisian Brigpol Muhammad Muksin ini berjalan lancar. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Wailukum Bangun Rumah Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

Reporter: Abdurrahman Patola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here