54 KK Di Desa Sowoli Kembali Terima BLT 3 Bulan

97
Kepala Desa Sowoli, Rudi Manan Bersama Staf, Saat Salurkan BLT Untul Juni-Agustus

MABA, CH- Sebanyak 54 Kepala Keluarga (KK) di Desa Sowoli Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2021. Kali ini, puluhan KK itu menerima BLT untuk 3 bulan.

Sebelumnya, 54 KK ini telah menerima BLT untuk 5 bulan, terhitung Januari sampai Mei 2021. Kali ini, penyaluran yang berlangsung pada, Kamis (9/9) di Kantor Desa Sowoli, ini masing-masing KK menerima Rp. 900 ribu untuk 3 bulan (juni, juli dan  agustus), dengan total anggaran Rp. 40.8600.000.

Kepala Desa Sowoli, Rudi Manan meminta kepada warga penerima BLT, agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Sebab menurut dia, bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Desa itu untuk mengurangi beban masyarakat akibat dari dampak Covid-19.

“Ini bantuan akibat dari Covid-19, untuk itu saya berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik,” harap Rudi.

Rudi, juga meminta kepada warganya agar tetap mematuhi prokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai  Covid-19 yang hingga saat ini belum belum juga berakhir.

BACA JUGA  Melalui DD Dan CSR, Pemdes Geltoli Bangun Jalan Tani Dan Normalisasi Sungai

“Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan serta jaga kesehatan. Mari kita sama-sama berdoa, agar Covid-19 ini segara berakhir,” ajaknya.

Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here