78 KK Di Desa Wayafli Terima BLT Triwulan II Tahap Satu Dan Dua

386

Kepala Desa Wayafli, Yehuda Guslaw SE. Saat Menyalurkan BLT Ke Warga Yang Berhak Menerima (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Pemerintah Desa Wayafli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD). Kali ini penyaluran triwulan II untuk tahap satu dan dua.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kepala Desa, Yehuda Guslaw ke 78 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima, di Kantor Desa Wayafli, Kamis (23/7/2020).

Total anggaran yang disalurkan sebesar Rp. 46.800.000, yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu untuk Juli-Agustus.

“Penyaluran BLT pada triwulan dua ini tidak sama dengan penyaluran di triwulan satu sebesar Rp.600 ribu, pada triwulan dua ini hanya Rp.300 ribu per KK selama tiga bulan,” kata Yehuda dihadapa warga penerima BLT.

Dalam sambutanya, Yehuda juga meminta kepada warga penerima BLT agar jangan dilihat dari nilai bantuan. “Saya mengharapkan jangan melihat dari nilai besar atau kecilnya suatu bantuan, namun harus bersyukur bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan dalam rumah tangga,” harapnya.

BACA JUGA  Pemdes Wayamli Salurkan BLT Tahap Tiga

Penyaluran BLT ini ikut disaksikan langsung oleh Sekertris Camat Maba, Wahmianty M. Marsaoly, Ketua BPD Lukas Veblun,  Bhabinkamtibmas, Bripka. Soegiarto Putra dan Pendamping Kecamatan  Nisa Malik. (Red)

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here