Ayub Ngaraitji Menangkan Pilkades Sosolat

212

HALTIM, CH– Ayub Ngaraiji akhirnya keluar sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sosolat Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur, setelah mampu meraup suara yang sangat  signifikan.

Ayub mampu meraup 249 Suara. Sementara empat lawainya, yakni nomor urut 1, Sami Soni Ondang Maraup 90 Suara, Yonias Biloli 47 Suara, dan nomor urut  4, Fales Ngaraitji dengan jumlah 197 Suara.

Kepala Desa terpilih,  Ayub Ngaraitji usai perhitungan suara mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Sosolat yang mana telah memilih dia sehingga terpilih menjadi Kepala Desa Sosolat periode 2021-2027. Ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada Pj. Kepala Desa Sosolat Melki Ngaraitji yang mana telah mensukseskan jalanya Pilkades mulai tahap Awal hingga akhir.

“Langka awal saya untuk membangun Desa Sosolat adalah mempersatukan dulu masyarakat Sosolat dan selanjutnya akan saya laksanakan apa yang suda saya tuangkan dalam Visi dan Misi saya,” kata Ayub usai memengkan peraturang di Pilkades yang berlangsung di Kantor Desa, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA  Pemdes Dorolamo Sukses Gelar Musdes 2021

Sementara itu, Pjs. Kepala Desa Sosolat, Melki Anis Ngaraitji, berharap kepada kepala desa terpilih agar bisa mempersatukan masyarakat yang sempat renggang akibat bedah pilihan. Dia juga mengajak kepada  semua warga untuk sama-sama membangun Desa Sosolat untuk 6 tahun ke depan.

“Mari kita sama-sama membantu kepala desa terpilih untuk bangun desa kita,” ajaknya.

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here