Tiga Cakades Buli Asal Resmi Cabut Nomor Urut

109
Tiga Calon Kades Buli Asal Saat Cabut Nomor Urut

BULI, CH- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buli Asal di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), resmi menetapakan calon kepala desa (Cakades) sekaligus pencabutan nomor urut, di Kantor Desa, Jumat (29/10/2021) malam tadi.

Tiga calon kepala desa yang ditetapkan panitia, diantaranya Asur Guselaw (Incamben), Sardin Bawang dan Gerson Baepa. Sementara dalam pencabutan nomor urut, Gerson Baepa nomor urut 1 (satu), Sardin Bawang nomor urut 2 (dua) dan Asur Guselaw nomor urut 3 (tiga).

Plt. Kades Buli Asal, Alte Veblun, mengharapkan kepada panitia agar bekerja sesuai dengan arahan Wakil Bupati Haltim, Anjas Taher. Alte juga berharap agar para calon kepala desa yang sudah ditetapkan oleh panitia ini dapat menciptakan situasi yang aman dan damai.

“Apa bila siapa yang terpilih sebagai Kepala Desa Buli Asal agar semua pihak bisa menerimanya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Buli Asal, Tony Bluku mengatakan, tiga calon ini telah ditetapkan untuk mengikuti Pilkades serentak periode 2021-2027 setelah ketingan dinyatakan lolos pemberkesan.

BACA JUGA  BUMD PCM Haltim Salurkan Bantuan 1.000 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Untuk diketahui di kecamatan Maba ada dua desa yang akan mengikuti Pilkades serentak yakni Desa Buli Asal dan Desa Buli. Untuk di Desa Buli, panitia baru akan menetapakan calon kepala desa pada, Sabtu (29/10) pagi.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here