93 KK Di Desa Peteley Terima BLT

591

Penyaluran BLT Oleh Pemerintah Desa Peteley, Senin (11/5/2020) (Foto: Adhy)


MABA, CH- Sebanyak 93 Kepala Keluarga (KK) di Desa Pateley Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) akhirnya menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

BLT ini disalurkan langsung oleh Pj. Kepala Desa Pateley Jai Mondol yang berlangsung di Kantor Desa Pateley, Senin (11/5/2020). Penyaluran BLT ini ikut didampingi langsung oleh Camat Maba Selatan, Mohtar Hi. Muhammad, Sekertaris Camat Mursidin M. Nur, Kordinator tenaga ahli Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Julfan Hi. Usman dan Ketua BPD Hasib M. Nur beserta anggota.

Total anggaran BLT Tahap I  yang disalurkan sebesar Rp. 55.800.000 yang dibagikan ke masing-masing Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp. 600 ribu melalui Dana Desa (DD) 2020.

“Muda-mudahan atas bantuan ini bisa membantu bapak ibu sekalian dalam menghadapi Covid-19, karena BLT ini diberikan untuk Covid-19,” kata Jai dihadapan warga penerima bantuan BLT.

Penyaluran BLT yang berlagsung sekitar pukul 11.30 WIT yang ikut dipantau langsung oleh Babinsa Serka Abdul Hasri, Bhabimkamtibmas Bripka Rustam Sapsuha serta Tim Satgas Kecamatan Muhammad Fauto ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here