Bupati Sula Bakal Berikan Sepeda Motor ke Guru Prestasi

Fifian Adeningsi Mus Saat Memberikan Sambutan

SANANA, CH- Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus bakal memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua (motor) kepada guru-guru berprestasi yang bertugas di pedesaan.

“Saya akan berikan 3 unit motor kepada guru-guru yang berprestasi yang bertugas di pedesaan, dan yang akan terima motor dari saya sudah mempunyai data,”kata Bupati Ningsi disaat memberikan sambutan pada HUT PGRI dan HGN ke 78, di Istana Daerah, Jumat (1/12/2023).

Bupati Fifian Adeningsi mengungkapkan, bantuan tersebut agar memudahkan guru-guru yang berprestasi di pedesaan agar mudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Motor yang akan saya serahkan bukan ke kepala sekolah tapi guru, saya berharap seluruh guru di Sula agar bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memajukan pendidikan agar bisa sejalan dengan visi-misi bahagia pendidikannya,”sambungnya.

Fifian mengaku, sebelum menjadi bupati, dirinya paling lama mengabdi sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Alasan ini, yang membuat Fifian mengaku sangat mencintai para guru.

Sebelum memberikan sambutan, Bupati Fifian Adeningsi Mus bersama pejabat teras melaksanakan pembacaan syukuran di Isda, sekaligus memberikan santunan ke 300 anak yatim piatu yang berstatus pejalar SD dan SMP di Kepulauan Sula. (K-P)

Show More
Back to top button