Desa Kasuba Ikut Lomba Desa

28

Kesibukan Warga Persiapan Lomba Desa

HALTIM, CH- Pemerintah Desa Kasuba bersama masyarakat mulai sibuk mempercantik kondisi desa. Ini dilakukan untuk menyambut lomba desa yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

Amatan cerminhalmahera.com, Pemerintah Desa tampak sibuk merenovasi pagar beton di sepanjang jalan yang ada di dalam desa. Sementara para ibu-ibu juga tidak mau ketinggalan. Mereka ikut mempecantik pekarangan rumah dengan menanam bunga dibergai pot bunga.

Kepada wartawan, Kepala Desa Kasuba, Sadek Salama menjelaskan, Desa Kasuba terpilih mengikuti lomba desa mewakili Kecamatan Maba Selatan.

“Jika Desa Kasuba keluar sebagai juara, maka akan mewakil Halmahera Timur ke tingkat selanjutnya,” kata Sadek baru-baru ini.

Saat ini kata Sadek, persiapan untuk menyambut lomba desa ini sudah mencapai 75 persen. Sadek berharap, lomba desa tahun ini bisa diraih oleh Desa Kasuba.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarat Desa Kasuba agar sama-sama menjaga kebersihan. Atas kerja sama yang baik, kita pasti keluar sebagai juara,” ajaknya.

Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here