Dinyatakan Sembuh Pasien Asal Tikep Dipulangkan

1081

Muhammad Raif Fauzin Saat Tiba Di Pelabuhan Rum, (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Satu pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh asal Kelurahan Seli Kota Tidore Kepulauan (Tikep), resmi dipulangkan oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara, Kamis (14/5/2020).

Pasien sembuh Covid-19 diketahui bernama Muhammad Raif Fauzin (19), ini dijemput oleh Tim Gugus Tugas Kota Tikep (Asisten Sekda) Muhammad Yasin, Keluarga beserta Kepala Kelurahan Seli Sahrul Muhammad dan salah satu Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Abdurahman Arsyad.

Muhammad Raif Fauzin, dijemput di Pelabuhan Rum Sekitar pukul 17:30 WIT, dia merupakan salah satu dari 12 warga Kota Tikep yang dikabarkan terjangkit virus corona atau Covid-19, sehingga dirawat di RS Chasan Boesoeri Ternate.

Muhammad Raif Fauzin, pulang ke Tidore seorang diri dengan menggunakan speed boad dari Pelabuhan Residen Ternate ke Pelabuhan Rum tanpa diantar oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara.

Muhammad Raif Fauzin, saat diwawancara media ini saat tiba di Pelabuhan Rum mengatakan, bahwa dirinya merasa bahagia saat dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19 sehingga bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA  RPJMD Kota Tikep Tahun 2021-2026 Disetujui DPRD

” Alhamdulillah, semua pelayanan bagus, hanya saja yang jadi keluhan semua disana itu masalah hasil tes swab yang disembunyikan,” tuturnya. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here