Diserang Babi Hutan, Warga Tikep Kehilangan Jari Kelingking

390

Korban Saat Dievakuasi

TIDORE,CH- Wati, seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan bernasib sial. Dia diserang oleh seekor Babi Hutan saat beraktifitas di kebun.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa yang terjadi,  Senin (30/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIT, itu terjadi saat Wati menjalani aktifitas di kebun, tiba-tiba datang seekor Babi langsung menyerang Wati. Akibatnya, wati mengalami kehilangan jari kelingking dan luka sobekan ditangan kanan serta dibagian paha.

Sebelum menyerang Wati, Babi Hutan yang terluka itu menyerang Radi, warga lainya yang kebetulan tidak berjauhan dengan keberadaan Wati. “Babi dusu kita kamuka, kita lari nae pohon tara lama kita dengar suara perempuan manangis minta tolong,”cerita Radi, saat ditemui wartawan Cerminhalmahera.com.

Setelah mendengar suara teriakan minta tolong, Radi langsung bergegas turun dari pohon kayu dan berlari menuju suara teriakan untuk memberikan pertolongan dengan cara mengusir babi tersebut. Radit kemudian memanggil warga yang berada disekitar kebun. “Warga menghubungi Ambulans dan korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Soa-Sio untuk menjalani perawatan medis,” jelasnya. (Red)

BACA JUGA  SMK Perikanan Dan Kelautan Di Haltim Butuh Perhatian Pemerintah

Reporter : Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here