Hari Kartini Di Tengah Covid-19, PKB Tikep Salurkan Sembako Di Pulau Mare

404
cerminhalmahera

Pembagian Sembako Di Pulau Mare Oleh Asma Ismail Dan Murad Polisiri (Foto: Musa Abubakar)


TIDORE, CH – Melalui momentum hari Kartini yang jatuh pada Selasa, 21 April 2020, ditengah merebaknya Virus Corona atau Covid 19. Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus menjalankan misi kemanusian dengan membagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu.

Setelah melakukan pembagian sembako di empat desa yang ada di Pulau Maitara Kecamatan Tidore Utara dan di empat kecamatan di daratan Oba, Fraksi PKB yakni Asma Ismail dan Murad Polisiri Ketua DPC PKB Tikep kembali melakukan pembagian sembako di di dua Desa Mare Gam dan Mare Kofo yang ada di Pulau Mare Kecamatan Tidore Selatan.

Sebanyak 160 bingkisan sembako yang di distribusikan ke Pulau Mare  menggunakan longbot (bodi tuna). Asma Ismail kepada wartawan mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat Mare merupakan upaya PKB dalam membantu masyarakat Kota Tikep di tengah pandemi virus coron. “Kepada masyarakat Desa Mare Gam dan Mare Kofo agar selalu menjaga jarak, rajin cuci tangan dan jika berpergian jauh selalu menggunakan masker,” pinta Asma di selah-selah pembagian sembako tersbut.

BACA JUGA  MTQ Tingkat Kecamatan Tidore Selatan Resmi Di Buka

Sementara Murad Polisiri Ketua DPC PKB kepada wartawan mengatakan selain membantu masyarakat di tengah Covid-19, pembagian sembako ini juga bagian dari memperingati Hari Kartini. “Saya merasa bangga dengan apa yang di lakukan oleh sekertaris Partai PKB dan juga anggota DPRD Tikep, Asma Ismail sebagai seorang Kartini PKB yang berperan aktif dalam membantu masyarakat kota Tidore di tengah Covid-19 ini,” ujarnya. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here