Hindari Tabrakan, Mobil Avanza Masuk Jurang

934

Mobil Avansa Yang Masuk Jurang (Foto: Nehemia CH)


WASILE, CH- Sebuah mobil jenis Awanza dengan nomor polisi DG 1096 UT mengalami kecelakaan. Mobil warna hitam itu masuk jurang sejauh kurang lebih 5 meter dari badan jalan.

Kecelakaan itu terjadi pada, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIT di jalan lintas Trans Halmahera, tepatnya di Desa Pintatu Kecamatan Wasile Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara.

Beruntung, Sopir atas nama Imbran beserta satu orang penumpang dalam keadaan selamat, karena beruntung mobil yang dikendarainya tidak sempat menabrak pohon atau bebatuan yang ada di depan mobil.

Kepada wartawan, Imbran yang datang dari arah Sofifi menuju Subaim itu menghindar dari salah satu mobil Innova Hitam dengan kecepatan tinggi dari arah yang berlawanan.

“Pas ditikungan, ada mobil Innova dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur saya, takut ditabrak saya langsung banting setir ke kiri dan masuk jurang,” cerita Imbran, di lokasi kejadian.

Imbran mengaku, tak mengenal mobil Innova yang melaju kencang tersebut. Sebab mobil itu bukanya berhenti untuk membantu Imbran yang kecelakaan, melainkan terus melaju.

BACA JUGA  Cinta Tak Direstui Orang Tua, Pemuda Haltim Nekad Gantung Diri

“Saya suda tanya teman-teman sopir yang dari Sofifi, tapi mereka bilang tidak lihat ada mobil Innova yang lewat,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan itu, Mobil Imbran mengalami lecet atau goresan dibagian bodi serta rusak di bagian bemper depan. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here