Satu Keluarga di Sula Tewas Terbunuh

285

Ilustrasi pembunuhan

SANANA, CH – Pembunuhan terjadi di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Tiga warga yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas bersimpa darah.

Informasi yang dihimpun CH2M News Group, peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Dusun IV Desa Rawa Mangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula pada, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 02.30 WIT dini hari.

Kasi Humas Polres Sula,IPda Masqun Abdhukis S H, membenarkan terjadi insiden kasus pembunuhan ini. Tiga anggota keluarga diantaranya ibu dan dua orang anak tewas mengamankan.

Disebutkan korban diantaranya, insial SD (54), ML (32) dan KS(15). Para korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di beberapa titik dalam rumah itu.

“Belum diketahui secara pasti penyebab peristiwa pembunuhan tersebut. Jadi yang jelas kita menunggu hasil lebih lanjut dari anggota Reskrim yang turun di sana (TKP) tadi,” ungkap Humas Polres Sula, Masqun.

Pihak Polsek Mangoli Utara pasca peristiwa itu telah mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan, dan juga suda melakukan visum. Kapolres telah memerintahkan Kasat Reskrim dan anggota nya untuk menuju di Mangoli Utara untuk melakukan penyelidikan

BACA JUGA  Keras Kepala, PT. ARA Terus Libas Lahan Warga Yang Disengketakan di PN Soa-sio

“Dan sampai saat kami belum dapat informasi balik dari tim yang turun di mangoli tadi,” kata Masqun.

Sementara itu, informasi yang beredar, pelaku pembunuhan diduga orang dekat, yakni suami dari korban ML. (K-P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here