Janda Muda Ini Hamil Dan Melahirkan Tanpa Wik-Wik Dengan Pria

1159

Siti Zainah Yang Hamil Dan Melahirkan Tanpa Hubungan Badan Dengan Pria


CIANJUR, CH- Aneh tapi nyata, seorang janda di Cianjur bernama Siti Zainah mengaku melahirkan seorang bayi tanpa adanya hubungan seks. Wanita berusia 25 tahun itu menceritakan kronologis kejadian yang bukan main membuat tanah air gempar ini.

Sebelum akhirnya Siti Zainah melahirkan di Puskesmas Cidaun, ia menceritakan semua keanehan yang menghebohkan itu berawal pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu, Siti Zainah yang merupakan warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur ini sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya.

Namun, tiba-tiba ia merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

“Sesudah sholat Ashar, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina saya,” kata Siti saat dihubungi melalui telepon Camat Cidaun, Jumat (12/2/2021) kemarin yang dikutip dari suarabogor.id.

Kemudian, berkisar 15 menit ia mengaku perutnya sakit lalu membesar layaknya orang hamil. Sungguh aneh, menurut pengakuan Siti, perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar.

BACA JUGA  MK Terima 135 Sengketa Pilkada 2020, Ini Jadwal Sidangnya

Ia pun merasa kaget dengan kondisi perutnya yang tiba-tiba menjadi besar layaknya perempuan sedang mengandung.

Kemudian, berkisar 15 menit ia mengaku perutnya sakit lalu membesar layaknya orang hamil lalu kembali mengecil.

Melihat dari kacamata medis, istilah yang tepat untuk menggambarkan kejadian ini adalah cryptic pregnancy atau kehamilan samar.

Seperti di kutip dari
Tribun-Timur.com, kehamilan samar adalah kehamilan yang gagal terdeteksi oleh metode pengujian medis konvensional.

Berdasarkan bukti anekdotal, kejadian ini memang langka terjadi, tercatat hanya 1 dari 457 kasus yang mengalami cryptic pregnancy.

Dalam kondisi normal, seorang ibu mengetahui ia hamil dalam 5 sampai 12 minggu setelah pembuahan.

Jika setelah melakukan cek mandiri di rumah dan hasilnya positif, ibu hamil akan mengonfirmasi kehamilan melalui berbagai cara, mulai dari tes urine, tes darah, dan USG di ob-gyn.

Kemudian, ada sejumlah tanda yang muncul saat seseorang hamil, seperti payudara menjadi lebih lunak dan bengkak, perubahan mood atau suasana hati, mudah lelah, dan mual-mual selama trimester pertama kehamilan.

BACA JUGA  TNI Tegaskan Tak Akan Perang Di Natuna

Namun, saat seseorang mengalami kehamilan samar, tidak ada gejala kehamilan awal seperti pada umumnya. Sehingga  akhirnya, janda 1 anak ini mendatangi  Puskesmas Cidaun bersama saudaranya.

Menurut Siti, usai melakukan pemeriksaan, dokter di Puskesmas Cidaun menyatakan bahwa ia hamil. Keanehan terus berlanjut ketika Siti merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan.

Benar saja, satu jam berselang usai kali pertama ia merasakan keanehan di perutnya, tepat pada pukul 14.25 Siti melahirkan seorang bayi perempuan.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” tandasnya. (Red/Sumber: Nesiatimes.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here