Satu Jamaah Haji Asal Tidore Kepulauan Meninggal

330
Jenazah Jamaah Haji Asal Tidore Kepulauan

MEKKAH,CH – Sala satu jamaah haji kloter 7 UPG asal Kota Tidore kepulauan Provinsi Maluku Utara (Malut) Hasanudin Yusuf terlah berpulang ke Rahmatullah (Meninggal) pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 di Rumah Sakit King Abdul Azis Mekkah, pukul 04:10 WAS  (Waktu Arab Saudi)

Informasi yang di kantongi Wartawan media Cerminhalmaher.com  ini, Almarhum (Hasanudin Yusuf) di rujuk pada hari Jumat tanggal 2 Agustus pukul 12:30 WAS (Waktu Arab Saudi). Almarhum meninggal  karena mengalami muntah dan rasa lemas. Sebelum kepergiannya Almarhum asal kota Tidore itu, selalu di dampingi oleh istrinya selama jalankan Ibadah haji di Arab Saudi. “Almarhum menunaikan ibadah haji bersama istrinya yang selalu setia mendampingi selama di Arab Saudi,” ungkap sumber yang dikutip melalui salah satu akun facebook Adhie Milanisti.

Pihak Maktab dan petugas Panitia Haji  Maluku Utara (Malut) kini siapkan Administrasi terkait meninggalnya sala satu jamaah haji kloter 7 asal kota Tidore kepulauan tersebut.”Saat ini lagi diurus pihak maktab dan petugas Maluku Utara untuk persiapan administrasi lainnya di Mekkah Arab Saudi,”Terangnya

BACA JUGA  Natuna Memanas, Ini Perbedaan Militer Indonesia Dengan Cina

Ucapan bela sungkawa juga tidak terlepas oleh Panitia Haji Provinsi Maluku Utara, juga memohon kepada warga Malut agar, memberikan  doa kepada Hasanudin Yusuf (Almarhum) agar kepergian Almarhum dalam Husnul khatimah serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kemudahan dan kesabaran. “Atas nama panitia haji Maluku Utara memohon kepada rakyat Maluku Utara mendoakan almarhum Semoga  husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT,” ucap panitia Haji Maluku Utara. (Ais)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here