Komandan Kodim 1505 Tidore Pimpin Korp Raport Pemindahan Mayor Infranteri Malik Ibrahim

308

Pose Bersama Komandan Kodim 1505 Tidore Bersama Jajaranya (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Komandan Kodim 1505 Tidore Letkol Infanteri. Bunzamin Jayatri, SE, AK, M.M, memimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 1505 Tidore, di Aula Jendral Sudirman, Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Kamis (11/02/2021).

Laporan Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan dalam upacara militer itu menginformasikan personil pindah satuan Mayor Infanteri. Ibrahim Malik Ke Korem 152 Babullah, dengan jabatan baru sebagai Pasi Komsos Siter Korem 152 Babullah.

Dandim dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD.

“Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal,” amanatnya.

Dandim 1505 juga mengucapkan terima kasih kepada Mayor Infanteri, Ibrahim Malik Ke Korem 152 Babullah.

“Satuan mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di Kodim 1505/Tidore sebagai Perwira Penghubung di Kab. Halmahera Timur,” ucapnya. (Red)

BACA JUGA  Abdul Malik Resmi Kembali Ke Bawaslu RI

Musa Abubakar
Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here