KPU Malut Serahkan Buku Kilas Balik Pilgub Malut Ke Pemda Halteng

272

Para Pimpinan SKPD Bersama KPU Malut Usai Penyerahan Buku (Foto: Saleh CH)


HALTENG, CH- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (3/7/2020) berkunjung ke Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng). Kunjungan ini untuk menyerahkan sebuah buku dengan judul Kilas Balik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Tahun 2018.

Rombongan KPU Malut ini disambut langsung oleh asisten dan staf ahli bupati. Asisten Bidang Administrasi Umum, Said M. Yastab dalam mengawali pertemuan itu, ikut menyambut baik atas kunjungan rombongan KPU Malut.

Said M. Yastab juga Menyampaikan permohonan maaf dari bupati dan wakil bupati Halteng yang tidak sempat hadir dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, Safrina Kamaruddin, Devisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Dan SDM dalam kesempatan itu menyampaikan, buku yang diserahkan ini memuat seluruh Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Malut. “Saya berharap kedepan KPU Kabupaten/Kota juga dapat menyusun buku yang menjelaskan atau memuat seluruh pemiluh,” harapnya.

Turut Hadir dalam penyerahan buku ini
Bahri Hasbulla Ketua KPU Halteng, Bahri Hasbulla beserta Anggota, Sekertaris KPU Malut, Mukmin Buamona, Kabag Hukum dan HAM Setda Halteng, Basri Da’wan, Kabag Pemerintahan, Sofyan Abd Gafur, Kabag Organisasi, Jamrud dan Kaban Kesbangpol, Abdulrahman Paputungan. (Red)

BACA JUGA  Ini Jadwal Pilkades 32 Desa Di Halteng

Saleh abuya

Reporter: Saleh Abuya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here