Tim Elfanum Bawa Pulang Piala Kapolsek Pulau Gebe

504

Tim Elfanum 

HALTENG, CH – Tournament Volly Ball Piala Kapolsek Pulau Gebe Tahun 2019 berakhir. Perebutan Piala Kapolsek itu diraih oleh Tim Elfanum yang mampu mengalahkan tim Mamin Bersaudara (Mabes) pada babak final.

Tournament Volly Ball putera ini melibatkan masyarakat di delapan desa di Kecamatan Pulau Gebe Kabupaten Halmahera Tengah. Acara ini ditutup secara resmi oleh Kapolres Halteng AKBP Andri Haryanto SIK, Jum’at (23/9/2019).

Sebelum acara penutupan tournament itu berakhir, telah berlangsung pertandingan final, antara tim Elfanun berhadapan dengan tim Mabes. Terlihat ratusan penonton memberi dukungan dan semangat kepada kedua tim tersebut.

Tim dari Desa Elfanun keluar sebagai juara I, sementara tim dari desa Mamin Bersaudara juara 2,  juara 3  tim dari Desa Yam dan juara 4 tim dari Desa Kacepi.

Kapolres Halteng dalam pernyataan resminya  berpesan semoga dengan adanya pertandingan ini, dapat menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk dari satu desa ke desa yang lain. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam pertandingan turnamen ini. Semoga aparat kepolisian dan masyarakat semakin kompak,” ucapnya.

BACA JUGA  Beroperasi Di Halteng, PT. Buli Bangun Tanpa IMB

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Pulau Gebe, Ipda Redha Astrian STK kepada masyrakat berharap agar olahraga di Pulau Gebe terus ditingkatkan. “Jaga sportifitas, terus berlatih agar menjadi putera-puteri Pulau Gebe yang berprestasi dan dapat membawa nama baik bangsa dan negara,” pintahnya.

Tak lupa pula kapolsek mengucapkan rasa terima kasih kepada semua panitia pelaksana turnamen. “Terimakasih kepada panitia yang sudah membantu dengan baik berjalannya pertandingan ini dengan lancar. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan simpati tanpa membuat keributan,” ujarnya.

Selain penyerahan hadiah lomba volly ball, Kapolres didampingi Kapolsek Gebe juga memberikan hadiah kepada suporter yang paling favorit, spiker atau smasher terbaik, setter atau toser terbaik, serta blocker terbaik. (Ode/Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here