Membanggakan, Diah Paramita Bunyamin Nasir Sabet Medali Emas Poltek Cup 2021 di Makasar

581
Diah Paramitha Bunyamin Nasir, Yang Berdiri di Podium Juara 1

MAKASAR, CH- Dojang (Club) TGF  Kota Ternate ikut mengharumkan Propinsi Maluku Utara di  ajang Poltek Cup 2021 (Taekwondo Open Tournament ke-18) di  Makasar Sulawesi Selatan. Para atlit yang di kirim ke Maksar ini berhasil menyabet dua medali emas.

Salah satu dari dua medali emas itu berhasil diraih oleh, Diah Paramitha Bunyamin Nasir di kelas Putri Under 47. Diah Paramita yang masih berstatus siswi SMP Islam Ternate, yang juga berdarah Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur ini mampu mengalahkan peserta dari Takalar, Palu, Sidrab dan Makasar pada hari pertama di Gor Sudiang Makasar.

Sementara satu medali emas lainnya diraih oleh Tri Anggriani Ibrahim di kelas Putri Under 44, di hari yang sama, Jumat (29/10). Selain mereka berdua, Dojang TGF  Kota Ternate dengan Ketua Pelatih, Marwan Laode Diman ini juga membawa 8 atlet lainya.

Mareka adalah, Ardianto Rizal, Afif Fakrudin di kelas Putra Under 54, Aksanul Qhalikin di kelas Junior Putra Under 45, Ristiani Djunaidi di Kelas Senior Putri Under 46, Fardan Dj Bahtiar di kelas  Senior Putra Under 58, M. Fahris Nasution Under 64 dan M. Fhebrian Isa di kelas Junior Putra di Under 51.

BACA JUGA  Persikota Juara Piala Soeratin U-17

Bunyamin  Nasir, ayah dari Diah Paramitha ini  mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pelatih, Marwan Laode Diman, Manajer Team Amiruddin Abd Hamid, serta seluruh pengurus Dojang TGF  Kota Ternate yang telah berhasil mendidik atau melatih para atlit sehingga mampu bersaing dengan para atlit dari  luar Maluku Utara.

“Harapan kami selaku orang tua semoga bakat anak-anak kami ini lebih ditingkatkan. Terima kasih

kepada seluru pengurus ketua tim dan manager, salam olaraga,” ucap Bunyamin, pria kelahiran Desa Bicoli ini kepada cerminhalmahera.com, Minggu (31/10).

Reporter: Tim
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here