Muhammad Djabir Taha Ajak Warga Tikep Berdoa Untuk Kesembuhan Walikota

639

Muhammad Djabir Taha, Calon Wakil Walikota Tikep (Foto: Musa CH


TIDORE, CH – Setelah  mendengarkan informasih Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Ali Ibrahim sakit dan dirujuk ke RSUD Chasan Boesoirie pada Senin, (25/05).  Muhammad Djabir Taha mememinta seluruh masyarakat Tikep agar bersama sama mendoakan kesembuhan walikota.

Tak hanya itu Muhammad Djabir yang masuk dalam bursa bakal calon wakil Walikota Tikep ini  juga berharap agar semua pihak bisa memberi suport dan semangat buat walikota

“Atas kejadian yang terjadi pada saat ini, musibah yang tak disangka – sangka menimpa kepada pimpinan kita saat ini bapak Cpt. Hi. Ali Ibrahim semoga bisa dilalui oleh beliau,” ungkap Muhamad Djabir Taha.

Kepada media Cerminhalmahera Muhamad Djabir Taha mengutarakan,  dari lubuk hati yang paling dalam dirinya memohon kepada seluruh tim dan sempatisan SALAMAT dan masyarakat Kota Tikep, untuk sama-sama bermunajat kepada Allah, memberikan doa yang terbaik kepada Allah untuk penyebuhan Cpt. Hi. Ali Ibrahim.

“Meskipun kita berbeda dalam pandangan politik, tapi ingat kita semuah adalah sudara dalam seiman, maka wajib bagi kita untuk berdoa kepada Allah SWT agar megangkat penyakit yang di derita oleh pak walikota, agar lekas sembuh, agar bisa menjalakan tugas kembali.

BACA JUGA  Istri Wakil Walikota Tikep Hadiri Maulid Nabi Di Cobodoe

Belum diketahui secara pasti, penyakit yang diderita oleh Walikota Tikep. Namun informasi yang dihimpun disejumlah media, Ali Ibrahim dirujuk ke RS. Chasan Bosoirie karena kelelahan dan batuk-batuk. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here