Musdes 2021 Desa Tatangapu Berjalan Lancar

186

Suasana Musdes 2021 Desa Tatangapu (Foto: Husen)


MABA, CH- Pemerintah Desa Tatangapu Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara berhasil menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tahun anggaran 2021 dengan lancar.

Musdes yang berlangsung di Kantor Desa Tatangapu, Senin (11/1/2021) dihadiri oleh perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, pendamping kecamatan, pihak keamanan dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang.

Banyak program yang ditawarkan dalam Musdes tersebut, baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan untuk kesejahteraan masyarakat di desa tersebut.

“Saya berharap dengan adanya musdes ini bisa menghasilkan hasil yang bisa di nikmati oleh masyarakat,” kata Kepala Desa Tatangapu, Heston Manopode.

Kepada pemerintah daerah, Heston juga meminta agar pemerintah daerah ikut memperhatikan desa mereka dari bencana banjir. Sebab menurut Heston, Desa Tatangapu sangat rentang dengan banjir pada saat turun hujan.

“Ingin saya sampaikan kepada pemerinta daera bahwa Desa Tatangapu sangat rentang dengab banjir yang mengakibatkan rumah warga saya sampai rubuh,” ujarnya. (Red)

Husen Uat

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here