Open Tournament Cup VIII Buli Karya Berakhir, Perseba Buli Asal Juarah I

539

Pose Bersama Tim Perseba Buli Asal

HALTIM, CH- Camat Maba Johannis Tahalele atas nama Bupati Halmahera Timur, menutup Tournamet Cap VIII Desa Buli Karya tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Desa Buli Karya Kecamatan Maba, Minggu (13/3).

Johannis Tahalele dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf, atas ketidakhadiran bupati di acara penutupan Tournamet sepak bola gawang sedang di Desa Buli Karya, sebab masih ada urusan di luar daerah.

Camat meminta kepada tim Bandara agar tidak kecewa karena setiap pertandingan ada yang kala dan ada yang menang.

“Ini bukan kegagalan tetapi kemenangan masih tertunda, mungkin kedepan bisa merah juara satu, dan selamat kepada Tim Perseba Buli Asal yang meraih juara satu,”ucapnya.

Camat juga menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna Buli Karya dan Panitia, yang mana telah menyukseskan Tournamet ini dari awal pembukaan hingga penutupan berjalan aman dan lancara, serta kepada warga masyarakat Maba Buli yang selalu sportif dalam mendukung jalannya pertandingan dengan aman.

BACA JUGA  Peserta Asal Haltim Sabet  18 Medali Diajang Taekwondo Walikota Cup III 2021

Camat juga ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang beroperasi di Buli yang telah membantu partisipasi dalam kegiatan ini, dan juga kepada pihak PT. Antam selaku sponsor utama.

“Agustus nanti, apabila tidak ada halangan, Pemerintah Kecamatan Maba akan membuka pertaningan sepak bola gawang besar di lapangan Fermento Buli,” janjinya.

Sementara itu, Kepala Desa Buli Karya Abduhrahman Mumen dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Tim Buli Asal yang meraih juara satu dalam Tournamet ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta tim yang sudah berpartisipasi dalam Tournamet ini, dan juga kepada karang taruna dan panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan baik.

Dalam pertandingan ini yang meraih Pemain terbaik atas nama Alfaris dari Tim Metal FC desa Buli Karya, penjaga gawang terbaik diraih oleh Indra dari Garuda muda FC, Desa Buli Karya, dan top skor yang di raih oleh Amono tim Aviation Provider FC (bandara).

Perseba Buli Asal FC raih juara I setelah berhasil mengalahkan Aviation Provider FC dengan skor 2-1 melalui adu pinalti.

BACA JUGA  Tim Persi Halbar Gagal Berlaga di Piala Gubernur 2021, Ini Penyebabnya

Juara I membawa bonus Rp. 20 juta sedangkan juara II, Rp. 15 juta. Merayakan kemenangan, Perseba Buli Asal FC menggelar konfoi dalam wilayah Kecamatan Maba.

Nehemia bustami
Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here