Pansel Serahkan Hasil Dokumen Formal Asesment Eselon II Ke Bupati Haltim

107

Penyerahan Dokumen Formal Asesment Eselon II Ke Bupati Haltim

HALTIM, CH- Panitia Seleksi (Pansel) Asesment Pimpinan Tinggi Eselon II Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara melalui Sekertaris Pansel, Ricky Charul Rifat menyerahkan hasil dokumen formal Asesment Eslon II ke Bupati Haltim, Ubad Yakub di ruangan kerja bupati, Senin (24/1/2022).

Bupati Ubad mengatakan, setelah menerima hasil yang diberikan maka, dirinya akan menindaklanjuti melalui sekertariat dalam hal ini melalui BKD untuk diteruskan ke KSN. “Hasil Dokumen formal akan diberikan ke BKD untuk diteruskan ke KSN untuk meminta persetujuan lebih lanjut,” ujar bupati.

Intinya kata dia, cepat tidaknya hasil Asesment Eslon II ini, tergantung dari persetujuan KSN. Jika lebih cepat persetujuan diberikan tentu secepatnya juga dirinya akan menindak lanjuti dalam pelantikan,” ungkapnya.

Dirinya berharap hasil Pansel ini, setelah diberikan BKD itu secepatnya mendapat jawaban dari KSN sehingga pelantikan secepatnya dilakukan.

Untuk Diketahui hasil dokumen formal yang akan diserahkan ke KSN yakni 14 ASN yang masuk dalam tiga besar Asesment eselon II dari tujuh Instansi. Setelah mendapat persetujuan KSN baru bupati Haltim memilih yang terbaik untuk menjadi pimpinan Instansi.

BACA JUGA  Kepala BKSDM Dan Camat Tidore Utara Saling Menyalahkan Soal Kegiatan Pembinaan Disiplin PNS

Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here