Pemdes Gotowasi Resmi Salurkan BLT Tahap Tiga

360

Penyaluran BLT Tahap Tiga Oleh Pemerintah Desa Gotowasi, Selasa (16/6/2020)


MABA, CH- Pemerintah Desa Gotowasi di Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga ke 190 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Penyaluran BLT yang berlangsung di Kantor Desa, Selasa (16/6/2020) ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa Gotowasi, Mujid H. Hajarat didampingi Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad, Ketua Tim Satgas Pengelolah DD dan ADD Kecamatan Maba Selatan, Muhammad A. Fauto dan Ketua BPD.

Total anggaran yang disalurkan pada BLT tahap tiga ini sebesar Rp. 114 juta, yang dibagikan ke 190 KK dari 388 KK dengan rincian masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu.

Kepala Desa Gotowasi, Mujid H. Hajarat meminta kepada warga yang berhak menerima BLT agar memanfaatkan bantuan itu sebaik mungkin dalam menghadapi Covid-19. “Semoga bantuan ini bisa meringkan beban bapak ibu yang telah menerima bantuan ini,” harapnya.

Mujid juga meminta agar masyarakat tetap mengitu anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.

BACA JUGA  Pemdes Beringin Lamo Selesai Salurkan BLT 2021

Penyaluran yang ikut dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Rustam Sapsuha dan Babinsa Serka Abdul Hasri ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here