Pemdes Sil Berikan Bantuan Material Rumah ke 32 KK

72

Salah Satu Warga Saat Menerima Bantuan

HALTIM, CH– Puluhan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Desa Sil Kecamatan Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur mendapat bantuan dari Pemerintah Desa setempat.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Desa Sil ini berupa material atap seng dan semen. Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut.

Kepala Desa Sil, Malaki Wadah kepada wartawan menyebutkan, masing-masing KK ini menerima 50 lembar atap seng dan 20 sak semen.

Malaki berharap, dengan adanya bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2022 ini bisa meringankan beban warga untuk memperbaiki kondisi rumah agar jauh lebih baik untuk layak dihuni.

“Alhamdullah, bantuan material ini bisa membantu warga untuk rehap rumah mereka,” ucapnya, usai menerahkan bantuan tersebut pada, April 2022.

Warga yang ikut menerima bantuan tersebut tampak bersukur. Sebab dengan adanya bantuan tersebut, mereka bisa memperbaiki kondisi rumah mereka.

“Terima kasih, bantuan ini sangat kami butuhkan. Semoga kepala desa beserta staf selalu sehat untuk membangun desa kami,” ucap salah satu penerima bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here