Tiga Cakades di Buli Asal Sampaikan Visi-Misi

66
Tiga Cakades Buli Asal Saat Sampaikan Visi-Misi

HALTIM, CH- Panitia Penyelengara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Buli Asal, telah selesai melakukan tahapan penyampaian visi-misi oleh para calon kepala desa (cakades). Tahapan ini dilakukan lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan

Penyampaian visi-misi para cakades di Buli Asal ini, berlangsung sejak, Rabu (17/11) di Gedung Pertemuan Buli Asal. Sebanyak tiga cakades, yakni Gerson Baepa, Sardin Bawang dan Asur Guselaw. Ketiganya dipandu oleh Yance Veblun dan Frits Djangu dari Aliansi Sarjana Mahasiswa Pelajar (Asmapel) Buli Asal-Wayafli .

Ketiga cakades ini dengan santai menyampaikan visi-misi serta menjawab pertanyaan tentang ekonomi, pemberdayaan, pembangunan serta tata kelola pemerintah dalam pelayanan masyarakat, yang ditanyakan oleh moderator.

Ketua dan Anggota KPPS Pilkades Buli Asal Saat Dilantik

Di sesi terakhir, tiga cakades ini siap menerima hasil putusan akhir perhitungan suara pada, 25 November nanti. Dan siap menjamin pilkades berjalan aman dan lancar. Penyampaian visi-misi ini diakhiri dengan  penandatanganan kesepakatan antara panitia dan cakades,bahwa pilkades berjalan aman dan lancar.

Ketua panitia pilkades Desa Buli Asal, Tony Bluku menjelaskan, tahapan penyampaian visi-misi sesuai jadwal baru akan dilaksanakan pada 18 September. Namun pertimbangan jadwal kampanye, yang dijadwalkan pada, tanggal 19-21 Sebtember bertepatan dengan Hari Minggu (Ibadah), maka jadwalnya ditarik maju satu hari.

BACA JUGA  Polres Haltim Bagi-Bagi Helm Gratis

“Selain penyampain visi-misi, panitia juga melantik ketua dan anggota KPPS,” kata Tony.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here