Pengurus PABPDSI Kecamatan Maba Resmi Dilantik

168
Pelantikan Pengurus PABPDSI Kecamatan Maba

BULI, CH – Pengurus Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Maba, resmi dilantik. Mereka dilantik langsung oleh Ketua PABPDSI, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Mohammad Said Latawan.

Pelantikan berdasarkan, Surat Keputusan (SK) dengan Nomor: 01/ PABPDSI / HT / IX / 2021 tanggal 16 September 2021, tetang pengesahan komposisi dan personalia Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan anggota PABPDSI, di Aula Kantor Camat Maba, Kami (16/9).

Ketua PABPDSI Haltim, Muhammad Said Latawan, dalam sambutannya mengatakan, dirinya percaya pengurus yang baru dilantik ini, mampuh menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan serta mematuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Camat Maba, Johannis Tahalele yang juga sebagai Dewan Penasehat PABPDSI dalam sambutan mengharapkan, kepada pengurus dan anggota PABPDSI Kecamatan Maba yang baru dilantik agar dapat berkerja sama dengan Kepala Desa dalam melaksanakan program atau pembangunan dalam desa.

“Ini yang sangat penting guna mencapai satu tujuan desa maju dan masyarakat sejahtera, sesuai dengan tema BPD Bersatu, BPD Berjuang dan BPD Bermartabat,” katanya.

BACA JUGA  Beda Kandidat Calon Bupati, ASN Pemkab Haltim Intimidasi Hingga Usir Guru Ngaji

Pengurus PABPDSI Kecamatan Maba Periode 2021-2027, yang dilantik yakni Ketua Bahrudin Mumen, Wakil Ketua Suleman Rupa, Sekertaris Nunung Ibrahim, Wakil Sekertaris Simon Batawi, Bendahara Sefi S. Barbakem, serta beberapa seksi dan anggota.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Kapolsek Maba, Iptu. La Imbar, Koramil Maba, Pengurus PABPDSI Haltim, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Maba, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here