Polres Haltim Gelar Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Laut Buli

196

Suasana Tabur Bunga di Pelabuhan Buli

HALTIM, CH- Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara menggelar Kegiatan tabur bunga, di Pelabuhan Laut Buli Kecamatan Maba Rabu (01/07).

Ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Haltim, Kompol Abdul Halim Rangkuti S.H.

Abdul Halim melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Haltim, Aipda Chaeril N Subuh mengatakan, upacara ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, baik mereka para pejuang yang gugur di darat maupun yang gugur di laut.

“Kita berharap rasa nasionalisme akan tetap tumbuh dan dapat terus di implementasikan serta diaplikasikan dalam tugas dan tanggung jawab semua anggota Polri khususnya di Kabupaten Haltim termasuk dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, bangsa dan negara,” Pungkasnya.

Tema dalam peringati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 1946-2022 ini yakni “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

BACA JUGA  HUT Satpam, Kapolres Minta Satpam Perbanyak Senyum Kepada Tamu

Hadir dalam upacara Tabur Bunga selain Waka Polres Haltim Kompol Abdul Halim Rangkuti S.H ikut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Haltim.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here