Polres Haltim Bagi-Bagi Helm Gratis

358

Kasat Lantas Iptu Setiadji Saat Bagikan Helm Gratis

BULI, CH- Satlantas Polres Halmahera Timur (Haltim) membagi-bagikan helm gratis ke pengendara roda dua yang berada di Buli Kecamatan Maba. Helm gratis hanya dibagikan kepada anak-anak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali para pengendara Roda dua yang selalu langgar aturan yaitu tidak menggunakan helm kepada anak – anak saat berboncengan,”kata Kasatlantas Polres Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo, Sik, ke Cerminhalmahera.com baru-baru ini.

Menurunya, kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu itu merupakan bagian dari perayakan HUT RI ke 74. Helm gratis ini hanya dibagikan kepada anak-anak karena banyaknya anak-anak yang tidak memakai helm saat berboncengan dengan orang tua. “Guna memberikan edukasi sejak dini kepada para anak-anak atau siswa-siswi tentang pentingnya  menggunakan helm saat mengendarai kendaraan bermotor roda dua,”jelasnya.

Lanjutnya, tahap pertama pembagian helm ini sebanyak 20 buah untuk di kecamatan Maba, dan kedepan akan dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lain ada di Haltim. (Ady)

BACA JUGA  Pemda Dan DPRD Haltim Setuju Bangun Pos Keamanan Di Hutan Desa Waci

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here